Minggu, 24 September 2017

cfd  CFD

HTC Rilis Smartphone One M8

Rabu, 26 Maret 2014 11:28 WIB
Dibaca 437

Monexnews -

HTC Corp., merilis versi terbaru dari smartphone andalannya mereka yaitu seri One, perangkat tersebut dapat di andalkan untuk membantu memulihkan profitablitas perusahaan.

HTC One M8 memiliki fitur layar berdefinisi tinggi sebesar 5 inci (13 sentimeter), dengan dukungan prosesor Qualcomm Inc,’s Snapdragon 801 serta slot micro SD, kata perusahaan yang berbasis di Taoyuana, Taiwan dalam presentasinya kemarin di New York. Desain fisiknya mencerminkan seperti model HTC One tahun lalu, yang mengalami penundaan produksi dan kekurangan komponen.

Selama sembilan kuartal berturut-turut, turunnya nilai penjualan telah mendorong HTC mengalami kerugian tahunan pertama di tengah menyusutnya anggaran pemasaran mereka dan menghadapi ketatnya persaingan dari rival-rivalnya yang termasuk dari Lenovo Group Ltd. HTC telah bekerja dengan keras untuk menyelesaikan masalah produksi yang di hadapi pada tahun lalu, sementara itu untuk portofolio perangkat kelas menengah akan membantu mereka mengaet lebih banyak konsumen pada tahun ini, kata CEO Chang Chialin kepada investor pada bulan lalu.

“HTC One terbaru tentunya adalah sebuah perangkat yang mengesankan dengan desain yang menakjubkan,” kata Avi Greengart, seorang analis di Current Analys yang hadir di acara konfrensi pers HTC. “ Mereka seharusnya dapat menjual dengan lebih baik dengan mengadopsi lebih awal desain yang terlihat premium, Namun HTC akan memerlukan pemasaran yang efektif untuk memasuki ke dalam pemikiran konsumen yang mulai, dan biasanya mengakhiri, proses pembelian mereka ke Apple atau Samsung.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar