Senin, 24 Juli 2017

cfd  CFD

Hyundai Pertimbangkan Bangun Pabrik Ke 4 Di China

Rabu, 26 Maret 2014 9:00 WIB
Dibaca 425

Monexnews -

Hyundai Motor Co., yang merupakan produsen otomotif terbesar di Korea Selatan, mempertimbangkan untuk membangun pabrik mobil ke empat di China untuk memenuhi permintaan di pasar otomotif terbesar di dunia.

CEO Hyundai, Chung Mong Koo akan menandatangi perjanjiannya besok dengan pemerintah kota Chongqing untuk mempelajari kemungkinan lokasi pabrik di sana, kata Hyundai dalam pernyataan dalam  surat elektronik. Kota ini adalah yang paling mungkin untuk mendirikan pabrik baru, kata produsenotomotif asal negeri gingseng tersebut.

Hyundai menghadapi peningkatan persaingan di China, yang merupakan pasar terbesar di dunia, seiring penjualan oleh Toyota Motor Corp. dan Nissan Motor Co. telah pulih dari boikot anti Jepang yang di picu oleh sengketa territorial di tahun 2012. Produsen otomotif asal Korea tersebut bergabung dengan rivalnya yang termasuk di antaranya Volkswagen AG dan General Motor Co. dalam upaya untuk membuat dan menjual lebih banyak mobil di China seiring pertumbuhan ekonomi dan urbaniasi telah memicu permintaan untuk kendaraan.

“Untuk meningkatkan atau setidaknya mempertahankan pangsa pasar, keputusan untuk membangun pabrik baru akan menjadi tak terelakan untuk perusahaan,” kata Lee Sang Hyun, seorang analis di NH Investment & Securities Co. “Meskipun pertumbuhan pasar otomotif di China melambat di bandingkan beberapa tahun yang lalu, China masih merupakan pasar yang berkembang pesat.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar