Senin, 24 Juli 2017

cfd  CFD

IBM Bantah Isu Split-Off

Selasa, 21 Oktober 2014 11:59 WIB
Dibaca 623

Monexnews - CEO IBM Ginni Rometty membantah isu bahwa perusahaannya akan melakukan split-off (pemecahan). "Tidak ada keraguan bahwa pasar bergerak sangat cepat. Kami memiliki strategi yang sangat jelas mengenai kemana perusahaan di masa depan," tutur Rometty kepada CNBC. Rometty utarakan IBM lebih agresif dalam menerapkan teknologi baru daripada pesaingnya dan ini akan dapat membantu perusahaan mengarungi iklim bisnis yang ketat.

IBM kemarin melaporkan kinerja keuangan yang mengecewakan dan bahkan utarakan tidak dapat mencapai target pendapatan tahun depan. Buruknya performa dan besarnya struktur bisnis IBM telah menimbulkan isu split-off terutama sejak Hewlett Packard umumkan split-off demi memudahkan fokus perusahaan.

Meski demikian, Rometty utarakan IBM berencana untuk melakukan divestasi atas asetnya demi membuat struktur perusahaan lebih fokus. "Ketika ada bagian yang dilepas maka kemudahan dan kecepatan akan terwujud," tutur pimpinan IBM sejak 2012 silam. Rometty menegaskan IBM akan terus mengembangkan cloud computing, dan mengintergrasikan sturuktur bagi unit bisnis keamanan dan perdagangan.   (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar