Selasa, 23 Mei 2017

cfd  CFD

IBM Tingkatkan Perkiraan Pendapatan Tahun 2013

Kamis, 18 Juli 2013 11:17 WIB
Dibaca 396

Monexnews - International Business Machines Corp. (IBM), perusahaan layanan computer terbesar, naikan perkiraan tahunan setelah laporan earnings kuartal kedua melamapui perkiraan analis, trangkat oleh program pengurangan biaya belanja dan pembelian saham kembali.

Tidak termasuk biaya restrukturisasi yang sebesar $1 milyar, laba pada kuartal terakhir sebesar $3.91 persaham, kata perusahaan Armonk yang berbasis di New York kemarin dalam pernyataannya. Mengalahkan perkiraan analis di level $3.78 persaham, menurut data yang di susun oleh Bloomberg. IBM saat ini perkirakan akan dapatkan setidaknya $16.90 persaham di tahun 2013, naik dari perkiraan awal tahun di angka $16.70.

 IBM telah berhasil meningkatkan laba dengan beralih ke bisnis yang bermarjin rendah, mengurangi karyawan dan membeli kembali sahamnya, walapun pendapatannya sedang menurun. Perusahaan bertaruh bahwa bisnis yang paling cepat tumbuh seperti cloud computing dan analis data dapat imbangi pelambatan yang luas dalam belanja teknologi informasi.

“Kita harus mengambil pernyataan mereka bahwa mereka melihat adanya beberapa produktivitas akibat perubahan tenaga kerja, dan beberapa penguatan dalam software dan layanannya,” kaya Josh Olson, seorang analis di Edward Jones & Co.”mereka mendapatkan keuntungan dari pertumbuhan software dengan kecepatan yang luar biasa daripada bisnis lainnya, dan itu berkontribusi untuk melamapaui laba sebelumnya.”

 (fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar