Jumat, 31 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

cfd  CFD

Intel Ambil Keputusan Pabrik Baru Tahun Ini

Senin, 27 Januari 2014 11:00 WIB
Dibaca 498

Monexnews - Masime Fassberg, general manager Intel Israel, mengatakan perusahaan manufaktur chip asal AS tersebut diperkirakan akan membuat keputusan tahun ini, untuk menentukan lokasi pabrik  baru yang menggunakan teknologi baru 10 nanometer dan bernilai miliaran dollar. Israel menjadi salah satu dari beberapa negara yang bersaing untuk menjadi tempat dibangunnya pabrik tersebut.

“Intel akan mengambil keputusan selambat mungkin. Intel tidak akan membuat keputusan sampai diperlukan. Jika kita melihat teknologi selanjutnya keputusan tersebut akan diambil tahun ini, tapi kita tidak tahu kapan.” Kata Masime Fassberg.

Intel telah melakukan pembicaraan dengan pemerintah Israel, yang harus menawarkan insentif untuk kompetitip, kata Fassberg. Ekspor Intel Israel sebesar $3,8 miliar  pada tahun 2013, turun dari tahun sebelumnya sebesar $4,6 miliar. Selama 40 tahun berada di Israel, Intel telah berinvestasi sebesar $10,8 miliar untuk pabrik dan pusat pengembangan, serta mempekerjakan 10.000 tenaga kerja. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar