Senin, 29 Mei 2017

cfd  CFD

Intel Berinvestasi Sebesar $100 Juta Di China

Rabu, 2 April 2014 10:01 WIB
Dibaca 465

Monexnews -

Intel Corp., yang merupakan produsen chip terbesar di dunia, menyiapkan dana sebesar $100 juta di China sebagai bagian dari upaya mereka untuk dapatkan prosesor mereka menjadi lebih banyak di gunakan di dalam komputer dan perangkat mobile buatan lokal.

CEO Brian Krzanich memperkenalkan Intel Capital China Smart Device Innovation Fund pada sebuah acara pada hari ini di Shenzen. Unit usaha Intel, yaitu Intel Capital, telah berinvestasi lebih dari $670 juta dalam 110 perusahaan di China sejak tahun 1998, kata produsen semikonduktor tersebut dalam sebuah pernyataannya.

Krzanich  sedang mencoba untuk meningkatkan kemajuan penjualan perusahan di luar PC, dimana prosesor Intel saat ini berada di dalam delapan dari 10 perangkat yang di jual. Dia berfokus pada produk baru seperti tablet dan smartphone, yang telah memangsa permintaan untuk PC. Daerah di sekitar Shenzen di China selatan adalah rumah untuk pabrik yang memproduksi banyak ponsel, tablet dan komputer untuk di seluruh dunia.


Melalui pusat desain regional mereka, Intel akan meningkatkan upaya untuk berikan sumber daya lokal seperti refrensi untuk desain dan software untuk membantu mereka dapatkan produk berbasis Intel di pasar, kata Krzanich dalam pernyataannya. Krzanich juga menunjukkan chip ponsel terbaru yang mana saat ini Intel sedang mencoba untuk dapatkan sertifikasi untuk dapat di gunakan dalam handset yang terkoneksi ke China Mobile Ltd. yang memiliki jaringan data baru yang berkecepatan tinggi.


Perusahaan yang berbasis di Santa Clara, California mengadakan forum dari para pengembang di seluruh dunia  dalam beberapa kali dalam setahun untuk mencoba untuk menggalang dukungan untuk produk-produknya. Intel Capital berinvestasi di teknologi untuk memperluas adopsi chip dari perusahaan induknya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar