Rabu, 29 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

cfd  CFD

Intel Gandeng Huawei Untuk Pertahankan Pasar Teknologi China

Kamis, 5 Maret 2015 17:00 WIB
Dibaca 712

Monexnews - Intel Corp menggandeng Huawei Technologies untuk menyajikan jasa cloud computing untuk perusahaan telekomunikasi global. Aksi korporat ini menambah jumlah perusahaan AS yang berusaha mengikat perusahaan China untuk mempertahankan aksesnya di pasar negara perekonomian terbesar kedua dunia tersebut. Beberapa perusahaan yang juga melakukan strategi kerjasama diantaranya IBM, Dell, Cisco Systems, Hewlett-Packard, dan Juniper Networks. Kerjasama dengan perusahaan China, termasuk dalam transfer teknologi dan mengadopsi merek sebagai rekan perusahaan China, dapat membuat produk perusahaan AS menjadi lebih menarik bagi konsumen domestik dan pembuat kebijakan di China.

Pemerintah China telah secara terbuka mendorong penggunaan produk domestik dan mengurangi penggunaan teknologi asing, untuk meningkatkan pertumbuhan sektor teknologinya. Pemerintahan Li Keqiang juga mewaspadai luasnya penyadapan siber (cyber surveillance) yang dilakukan AS berdasarkan bocoran informasi dari mantan kontraktor agensi pertahanan AS, Edward Snowden.

Cloud computing adalah teknologi memungkinkan kliennya mengakses dan menyunting data menggunakan beragam peralatan melalui cloud servers. Pasar cloud computing diprediksi akan tumbuh mencapai $100 miliar di tahun 2017, menurut riset IDC. Teknologi ini juga dipergunakan dalam beragam industri seperti pemerintahan, perbankan, telekomunikasi, dan situs internet yang membutuhkan data dengan volume besar. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar