Selasa, 26 September 2017

cfd  CFD

Intel Pangkas Outlook Penjualan Karena Lemahnya Permintaan PC

Kamis, 12 Maret 2015 23:55 WIB
Dibaca 662

Monexnews - Intel Corp. pada hari Kamis memangkas outlook pendapatan mereka untuk kuartal sekarang hampir satu miliar dollar, mereka mengatakan bahwa telah melihat permintaan yang lebih lemah dari perkiraan untuk bisnis komputer desktop dan rendahnya tingkat persediaan di seluruh rantai pasokan komputer pribadi.

Intel, yang merupakan pemasok chip terbesar di dunia, telah menderita karena belanja konsumen bergeser dari PC ke smartphone dan tablet. Namun bisnis mereka mulai pulih pada musim semi lalu, karena  ancaman bahwa tablet akan menggantikan PC di banyak perusahaan tampaknya mulai pudar.

Produsen semikonduktor tersebut mengatakan bahwa saat ini diperkirakan pendapatan dikuartal pertama akan menjadi $12.8 miliar, plus atau minus $300 juta, dibandingkan dengan ekspektasi sebelumnya untuk perkiraan $13.7 miliar, dan plus atau minus $500 juta.

Perusahaan telah menawarkan outlook dengan penuh kehati-hatian untuk kuartal pertama di bulan Januari, disaat mereka melaporkan pendapatan mereka yang melonjak sebesar 39% dikuartal keempat tahun lalu karena membaiknya permintaan untuk komputer pribadi dan chip.

Intel pada hari Kamis juga menambahkan bahwa bisnis data center-nya mencapai ekspektasi analis.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar