Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

cfd CFD

Investasi Masuk, Saham Sharp Melonjak

Selasa, 11 Juni 2013 6:21 WIB
Dibaca 316

Monexnews - Saham Sharp Corp. melonjak 15.21% setelah diumumkannya kemajuan pembicaraan investasi oleh perusahaan Qualcomm. Saham Sharp menguat 61 yen menjadi 492 yen, yang berkontibusi terhadap penguatan 4.94% Nikkei kemarin. Sharp mengatakan pada hari Jumat setelah pasar ditutup, Qualcomm akan menyelesaikan pembayaran kedua investasinya pada 24 Juni, yang akan menjadikan Qualcomm sebagai pemegang saham terbesar ketiga, dengan memiliki 3.53% dari total saham Sharp.

Sharp pada bulan Desember mengumumkan telah mencapai kesepakatan investasi sebesar $120 juta dengan Qualcomm, dengan perjanjian mengembangkan bersama layar LCD untuk smartphone. Perusahaan AS tersebut saat ini telah memberikan sebesar $30 juta, dan pembayaran kedua yang direncanakan pada 29 Maret,  ditunda karena kedua pihak melakukan pembicaraan kembali tentang rincian perjanjian tersebut.

Sementara itu laporan terpisah menyebutkan Sharp menargetkan memperoleh penjualan sebesar 80 miliar yen dalam segmen bisnis baru termasuk healthcare dan robotics pada tahun fiskal yang berakhir Maret 2016.  (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar