Sabtu, 23 September 2017

cfd  CFD

Investor Nantikan Kejutan Facebook

Senin, 14 Januari 2013 20:05 WIB
Dibaca 502

Monexnews - Facebook Inc. akan menggelar sebuah acara media di kantor pusat mereka, Silicon Valley, pada hari Selasa. Kendati demikian, sebagian besar analis masih diliputi ketidakjelasan tentang apa yang akan diumumkan raksasa jejaring sosial itu. Sementara optimisme investor telah mendorong harga saham Facebook melambung ke posisi tertinggi 6-bulan.

Mark Zuckerberg telah mengundang para wartawan untuk datang dan melihat apa yang tengah mereka kembangkan pada 15 Januari besok, atau hanya 2 minggu sebelum rilis earnings Facebook kuartal ke-4. Ketidakjelasan tentang apa yang perusahaan akan tunjukkan juga telah memicu beberapa spekulasi, termasuk produk iklan baru, inisiatif kemitraan atau e-commerce, bahkan opsi jangka panjang seperti "ponsel Facebook".

Saham Facebook sendiri telah melonjak sekitar 9% sejak undangan tersebut diumumkan hingga penutupan perdagangan hari Jumat lalu, dan telah mencatat kenaikan hampir 20% sejak awal tahun ini. Saham Facebook menguat sekitar 1,35% dalam sesi pre-market hari Senin. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar