Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

cfd CFD

iPad Mini Terbaru Segera Diluncurkan

Selasa, 12 November 2013 21:50 WIB
Dibaca 380

Monexnews - Apple Inc. mengatakan iPad mini baru dengan layar high-definition mulai dikirimkan untuk periode musim belanja liburan. Apple mulai menjual iPad Air pada 1 November lalu, namun tidak mengatakan kapan iPad mini akan tersedia di pasar.

Penjualan iPad beberapa kuartal sebelumnya menurun akibat pelanggan menunggu untuk model terbaru serta pasar mulai disesaki dengan produk dari Samsung Electronics Co. dan Amazon.com Inc. iPad merupakan produk terlaris kedua dari Apple setelah iPhone, yang berhasil memberikan pemasukan $71 miliar untuk Apple pada tahun lalu. Apple berhasil menjual 14,1 juta unit pada kuartal ketiga lalu, turun dari kuartal sebelumnya ketika berhasil menjual 14,6 juta unit. Pasar yang akan memperoleh iPad mini pertama yaitu Australia, AS, Singapura, dan Hong Kong.

iPad mini dijual mulai $399, $70 lebih mahal dari model tahun lalu. Harga paling mahal dibanderol $829 dengan memori 128 gigabytes dan akses wireless networks.

“Ini hanya permulaan bagi iPad. Kami telah bekerja keras untuk iPad generasi selanjutnya” kata CEO Apple Tim Cook.  (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar