Kamis, 30 Maret 2017

cfd  CFD

IPO Fiat Chrysler di New York Disambut Biasa-biasa Saja

Selasa, 14 Oktober 2014 11:13 WIB
Dibaca 499

Monexnews - Kembalinya Fiat ke pasar saham Amerika Serikat semalam (Senin 13/10) kurang disambut antusias oleh investor. Walaupun tidak bisa dibilang gagal, inital public offering (IPO) perusahaan otomotif itu gagal menyamai keriuhan beberapa event IPO terdahulu.

Dalam IPO semalam, CEO Fiat Chrysler Automobiles (FCA), Sergio Marchionne mengungkapkan rasa bangganya atas IPO ke-dua perusahaan. "Akhirnya kami membawa Chrysler kembali ke sini," ujarnya di lantai bursa New York.

Investor Amerika dan Eropa sendiri tidak merespon IPO Fiat secara berlebihan karena analis keuangan di pasar menilai prospek saham produsen otomotif itu tidak cukup mengesankan. Saham FCA dibuka pada harga $9.00 dan sempat menguat sampai $9.55, sebelum akhirnya ditutup pada level $8.92 atau naik 2,5% dibandingkan posisi pembukaan. Sementara di bursa Milan, Italia, saham FCA tetap masuk dalam kategori saham sekunder di mana harganya kemarin naik lebih dari 4% sebelum akhirnya ditutup di menguat 1,2%. Sesi perdagangan tergolong sepi, dengan jumlah saham yang berpindahtangan di NYSE hanya mencapai 5,8 juta unit.

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar