Rabu, 25 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

cfd  CFD

Jet Air Mungkin Membeli 50 Pesawat Boeing Senilai $2.5 Milyar

Selasa, 21 Januari 2014 14:26 WIB
Dibaca 720

Monexnews -

Jet Airways (India) Ltd. mungkin akan memesan sebanyak 50 pesawat dari Boeing Co. untuk senilai $2.5 milyar, di laporkan oleh Bloomberg TV India, mengutip dari nara sumber yang minta di rahasiakan.

Jet’s akan memesan untuk pesawat 737 yang berlorong tinggal, kata Bloomberg TV dalam laporannya.

Pembelian pesawat baru akan memungkinkan Jet Airways yang berbasis di Mumbai untuk ekspansi dan memulai untuk lebih banyak rute menjelang persaingan yang akan datang dengan Singapura Airlines Ltd. dan Air Asia Bhd., yang keduanya berusaha untuk memulai penerbangan lokal di India. Operator India akan membeli pesawat dari Airbus dan Boeing di tengah pertumbuhan ekonomi di negara dengan populasi terpadat kedua di dunia yang mana itu memicu peningkatan permintaan untuk perjalanan.

Saham Jet Airways menguat sebesar 2.3% menjadi 271.45 rupee pada hari ini di Mumbai. Jet Airways tidak menanggapi berbagai komentar di email atas berita ini. Juru bicara Boeing, Ashmita Sethi juga menolak untuk berikan komentar.

Permintaan dari India dan China serta pertumbuhan secara global dari operator penerbangan berbiaya rendah akan memacu pasar senilai $4.4 triliun dari pesawat komersial dalam dua dekade mendatang, menurut Airbus. Jumlah penumpang pesawar di India di perkirakan akan naik tiga kali lipat menjadi 452 juta penumpang di tahun 2020, menurut sebuah laporan dari CAPA Center untuk Aviation dan SITA.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar