Sabtu, 16 Desember 2017

cfd  CFD

JPMorgan Merugi Pada Q3

Jumat, 11 Oktober 2013 19:44 WIB
Dibaca 672

Monexnews - JPMorgan Chase & Co. pada hari Jumat melaporkan kerugian kuartal ke-3 sebesar $400 juta atau 17 sen per saham, dibandingkan dengan laba sebesar $5,7 milyar atau $1,40 per saham yang dibukukan pada periode yang sama tahun lalu. Pendapatan perusahaan juga turun menjadi $23,12 milyar dari $25,15 milyar setahun lalu.

Para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan bank dengan aset terbesar di AS ini akan meraup laba sebesar $1,21 per saham dengan pendapatan mencapai $23,93 milyar.

Dalam kesempatan yang sama JPMorgan juga melaporkan lonjakan biaya hukum sebelum pajak menjadi sebesar $9,15 milyar, dibandingkan dengan $684 juta pada tahun sebelumnya.

"Kami memperkirakan biaya litigasi akan berkurang secara berangsur-angsur, namun kenyataanya itu justru terlihat masih akan terus stabil selama beberapa kuartal ke depan," kata Chairman dan CEO JPMorgan, Jamie Dimon, dalam sebuah pernyataan pasca rilis earnings kuartal ke-3.

Sejauh ini saham JPMorgan Chase & Co. terpantau menguat sekitar 1,4% dalam sesi pre-market hari Jumat, di tengah membaiknya risk appetite investor akibat optimisme  terhadap negosiasi batas hutang AS. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar