Senin, 16 Januari 2017

cfd CFD

Kebocoran Minyak Hancurkan Earnings BP

Selasa, 5 Februari 2013 19:25 WIB
Dibaca 534

Monexnews - Earnings British Petroleum Plc anjlok sekitar 72% pada kuartal ke-4 tahun 2012, menyusul merosotnya output perusahaan akibat penjualan aset dan kewajiban untuk membayar denda senilai milyaran Dollar kepada pemerintah AS atas kelalaian yang menyebabkan kebocoran minyak di Deepwater Horizon. Pada bulan Oktober silam BP telah setuju untuk menjual saham kepemilikan mereka pada produsen minyak utama Rusia, TNK-BP Ltd. kepada OAO Rosneft.

Kendati demikian, Chief Executive BP Bob Dudley mengatakan jika saat ini perusahaan telah berada di jalur untuk melanjutkan pertumbuhan. "Kami telah berhasil melalui banyak rintangan pada tahun 2012, yang memposisikan BP kembali melalui divestasi dan mendapatkan proyek-proyek baru. Itu memberikan pijakan yang kuat untuk pertumbuhan jangka panjang."

BP membukukan laba bersih sebesar $2,14 milyar atau 8,43 sen per saham dari $7,61 milyar atau 39,99 sen per saham dalam periode yang sama tahun sebelumnya. Sementara BP meraup total pendapatan sebesar $98,86 milyar pada 3 bulan terakhir tahun 2012, dibandingkan $96,34 pada kuartal ke-4 tahun 2011.

Dalam kesempatan yang sama BP juga mengumumkan jika dividen kuartalan sebesar 9 sen akan dibayarkan pada bulan Maret mendatang. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar