Minggu, 26 Maret 2017

cfd  CFD

Kecelakaan Kerja Tidak Akan Tunda Produksi Model S Tesla

Jumat, 15 November 2013 18:49 WIB
Dibaca 631

Monexnews - Tesla Motor Inc., pembuat kendaraan elektrik mengatakan tidak mengharapkan adanya penundaan produksi  kendaraan Model S setelah kecelakaan kerja yang menimpa tiga karyawan Tesla di pabrik perakitannya.

Ketiga karyawan Tesla kemarin terluka akibat terkena logam panas yang dihasilkan dari kegagalan pengecoran aluminum pada tekanan rendah. Para karyawan tersebut dikabarkan menderita luka bakar sedang hingga serius. Sementara akibat kecelakaan tersebut tidak ada kebakaran atau ledakan yang terjadi di pabrik perakitan Tesla.

“Jelas, perhatian utama kami adalah kesehatan dan keselamatan karyawan kami. Kami juga tidak mengharapkan adanya penundaan produksi” kata Jeff Evanson, juru bicara Tesla.

Penundaan produksi akan membuat perusahaan kesulitan untuk mencapai target laba pada kuartal ke empat yang diperkirakan “konsisten” dengan laba pada kuartal ketiga. Tesla berhasil menjual 5.500 Model S pada kuartal ketiga lalu, dan pada pekan lalu mengatakan target penjualan untuk kuartal ini sedikit  dibawah 6.000 unit. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar