Selasa, 26 September 2017

cfd  CFD

Kehadiran Apple Watch Tinggal Menunggu Waktu

Rabu, 7 Januari 2015 14:10 WIB
Dibaca 670

Monexnews - Kabar gembira bagi penggemar setia Apple. Jam tangan canggih buatan perusahaan termahal dunia ini kemungkinan dirilis lebih cepat dibandingkan perkiraan sebelumnya.

Menurut laporan media teknologi 9to5Mac, Apple Watch kemungkinan rilis di Amerika Serikat pada akhir Maret mendatang atau lebih cepat dari prediksi beberapa pengamat teknologi. Indikasi itu terlihat dari program training yang sedang dilakukan oleh Apple kepada para karyawan tokonya. Apple konon akan memperkenalkan kemampuan jam tangan pintarnya kepada staf Apple Store melalui paket training yang digelar di Cupertino, California dan Texas mulai tanggal 9 hingga 16 Februari 2015. Nantinya karyawan yang ikut serta dalam program pelatihan bertugas untuk mengajarkan penggunaan Apple Watch kepada staf toko lain di wilayahnya masing-masing. Pihak Apple sendiri menolak berkomentar soal kabar yang beredar di media ini.

Sejak diperkenalkan bulan September lalu, Apple Watch telah melalui berbagai uji coba. Pihak Apple bahkan dikabarkan sudah memperbarui teknologi baterai sekaligus mekanisme pengisiannya untuk mengoptimalkan fitur. Terdapat 3 seri jam yang akan dilepas ke pasaran yaitu versi standard, sport dan edisi khusus. Model sport berbahan metal diperkirakan untuk dijual pada harga $349 per unit. Ada pula rumor yang menyebut kalau Apple akan membuat jam tangan versi stainless steel dan kristal safir yang dibanderol $500 serta Apple Watch berbahan dasar emas seharga$1,000 per unit.

[Harga saham Apple Inc (NASDAQ:AAPL) ditutup pada posisi $106.26 atau menguat 0,01% pada sesi perdagangan hari Selasa (06/01).]

 (dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar