Selasa, 28 Maret 2017

cfd  CFD

Kelompok Pembeli Dell Pertimbangkan Angka $24.4 Milyar Sebagai Tawaran Akhir

Kamis, 18 Juli 2013 9:14 WIB
Dibaca 358

Monexnews - Michael Dell dan Silver Lake Management LLC, semakin mendekati tengat waktu untuk merayu para pemilik saham Dell Inc. untuk mangambil tawaran pembelian mereka yang sebesar $24.4 milyar, dengan mempertimbangkan ini merupakan tawaran terbaik dan terakhir mereka yang sebesar $13.65 persahan, kata narasumber yang mengetahui masalah tersebut.

Pandangan dari kelompok pembeli adalah tawaran ini cukup signifikan, dengan mempertimbangkan biaya pinjaman yang telah meningkat dan earnings Dell yang turun ditengah kemerosotan dalam bisnis komputer sejak kesepakatan tersebut diumumkan, kata narasumber, yang menolak berikan komentar atas kondisi tersebut.

Sebuah komite khusus dewan Dell, percaya bahwa kelompok pembeli mempunyai ruang untuk naikan tawarannya, karena mereka belum secara resmi mengatakan bahwa mereka berikan tawaran terbaik dan terakhirnya, kata narasumber lain yang mengetahui secara langsung masalah tersebut.

Komite akan pertimbangkan penundaan  batas akhir pada tanggal 18 Juli untuk voting pemilik saham tentang pembelian saham sekitar seminggu, mereka masih mencari tawaran yang lebih tinggi atau waktu untuk memenangkan dukungan untuk kesepakatan tersebut, kata orang tersebut kemarin. Dengan menaguhkan voting akan berikan para pemilik saham, untuk dapat menyusun kembali penilaian mereka sampai menit terakahir, lebih banyak waktu untuk mengubah pemikiran mereka, menurut nara sumber tersebut. 

 (fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar