Selasa, 25 Juli 2017

cfd  CFD

Kenaikan Produksi Dongkrak Laba Chevron

Jumat, 1 Februari 2013 21:40 WIB
Dibaca 661

Monexnews - Laba kuartal ke-4 Chevron Corp. dilaporkan melonjak 41%, seiring peningkatan produksi membantu mendorong kenaikan 2 digit pada pendapatan hulu.

Perusahaan minyak AS terbesar ke-2 setelah Exxon Mobil Corp. ini meraup laba sebesar $7,25 milyar atau $3,70 per saham, naik dari $5,12 milyar atau $2,58 per saham pada periode yang sama tahun sebelumnya. Total pendapatan juga meningkat 1% menjadi $60,55 milyar. Sementara para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan Chevron akan membukukan laba sebesar $3,03 per saham dengan pendapatan $68,64 milyar.

Chevron sebelumnya telah memperkirakan jika laba kuartal ke-4 cenderung akan lebih tinggi dibandingkan triwulan sebelumnya. Perusahaan beralasan jika keuntungan $1,4 milyar yang diperoleh dari pertukaran aset hulu di Australia dan akusisi pertambangan minyak di Texas Barat akan memberikan kontribusi peningkatan produksi minyak dan gas. minyak meningkat dan produksi gas. Namun perusahaan juga memperingatkan tentang potensi pembayaran sekitar $400 juta yang terkait dengan pajak penghasilan, pemukiman pensiunan dan masalah lingkungan pada kuartal tersebut.

Saham Chevron naik sekitar 0,4% pada awal perdagangan hari Jumat. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar