Rabu, 29 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

cfd  CFD

Kendati Membukukan Profit, Siemens Tetap Mewaspadai Resiko Geopolitik

Kamis, 31 Juli 2014 15:34 WIB
Dibaca 557

Monexnews - Siemens AG berhasil membukukan kenaikan laba pada kuartal terakhir, meskipun raksasa teknologi Jerman tersebut masih terus mewaspadai resiko geopolitik. "Ketegangan geopolitik seperti yang tengah berlangsung di Ukraina dan Timur Tengah telah menimbulkan resiko serius bagi pertumbuhan Eropa," kata Chief Executive Joe Kaeser pada hari Kamis.

Siemens membukukan laba bersih sebesar €1,37 milyar ($1,84 milyar) dalam periode April-Juni, meningkat 28% dibandingkan dengan €1,07 milyar yang ditorehkan pada periode yang sama tahun lalu ketika perusahaan tertekan oleh biaya dari program efisiensi. Namun pendapatan turun 3,7% menjadi €17,92 milyar dari €18,61 milyar.

Kenaikan laba Siemens sebagian besar disumbangkan oleh divisi industri dan infrastruktur untuk peralatan pabrik dan kereta api. Namun Chief Executive Joe Kaeser melontarkan ketidakpuasan terhadap kinerja divisi energi, yang membuat peralatan untuk pembangkit listrik dan transmisi. "Sementara kami telah berhasil membuat kemajuan di sebagian besar bisnis, sektor energi nampaknya masih harus menghadapi tantangan lebih lanjut pada kuartal mendatang," katanya.

Dalam kesempatan yang sama perusahaan berpendapatan terbesar ke-2 di Jerman itu juga kembali menegaskan proyeksi kenaikan laba per saham sebesar 15% untuk tahun fiskal yang akan berakhir pada bulan September mendatang. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar