Jumat, 20 Oktober 2017

cfd  CFD

Kendati Menurun, Laba JPMorgan Masih Di Atas Ekspektasi

Selasa, 15 Juli 2014 19:11 WIB
Dibaca 693

Monexnews - JPMorgan Chase & Co. pada hari Selasa melaporkan laba kuartal ke-2 yang lebih baik dari ekspektasi menyusul membaiknya pendapatan dari perdagangan, yang mematahkan proyeksi bank sebelumnya.

JPMorgan melaporkan laba sebesar $6 milyar atau $1,46 per saham, menurun jika dibandingkan dengan $6,5 milyar atau $1,60 per saham yang dibukukan setahun sebelumnya. Pendapatan juga merosot 3% menjadi $24,45 milyar. Para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan JPMorgan akan mendulang laba $1,29 per saham dengan pendapatan sebesar $23,76 milyar.

Dalam kuartal ke-2, JPMorgan juga melaporkan bahwa pendapatan pasar, yang mencakup pendapatan dari bisnis fixed-income dan perdagangan saham, anjlok 14% dari tahun sebelumnya menjadi $4,65 milyar.

Bagaimanapun, penurunan laba kuartal ke-2 ini masih sedikit lebih baik dibandingkan penurunan 20% yang diproyeksikan JPMorgan pada bulan Mei lalu. Hasil ini juga menimbulkan pertanyaan tentang apakan peningkatan aktivitas pada bulan Mei dan Juni akan menjadi pertanda menguatnya perdagangan di Wall Street pada paruh ke-2 tahun 2014. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar