Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

cfd CFD

Keuntungan GM Kuartal Keempat Melonjak Tajam

Kamis, 14 Februari 2013 21:24 WIB
Dibaca 439

Monexnews - General Motor Co., mengumumkan bahwa keuntungan mereka masih terjaga untuk tahun ketiga berturut-turut, mereka mengatakan bahwa earnings pada kuartal keempat naik sebesar 65 persen menjadi $ 1.19 milyar ketika mereka dibebankan oleh hasil penjualan di Eropa yang melemah.

Laba bersih produsen mobil tersebut mencapai $6.19 milyar pada tahun lalu, turun 33 persen dari rekor keuntungan tahunan yang sebesar $ 9.19 milyar pada tahun 2011. Laba kuartal keempat yang diluar satu item sebesar 48 sen persaham, membuntuti perkiraan 16 analis yang disurvei oleh Bloomberg yaitu sebesar 51 sen persaham

Hasil laporan datang seiring Chief Excecutive Officer (CEO) Dan Akerson, mencoba untuk meningkatkan keuntungan GM, mendapatkan kembali pangsa pasar yang hilang di AS, dan mengakhiri kerugian di Eropa serta ingin meningkatkan target penjualan di China sampai 75 persen pada tahun 2015. Perusahaan yang berbasis di Detroit siap bangkit kembali untuk menghadapi Toyota Motor Corp, yang mana telah merebut posisi puncak penjualan mobil di dunia dari GM pada tahun lalu.

“Kami mencatat satu tahun yang solid pada tahun 2012 seiring bisnis kami mulai tumbuh, mengantarkan keuntungan untuk tahun ketiga berturut-turut dan mengambil tindakan yang signifikan untuk menempatkan perusahaan pada jalur yang solid untuk pertumbuhan di masa depan,” kata Akerson dalam sebuah pernyataannya.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar