Rabu, 13 Desember 2017

cfd  CFD

Khusus Hari Ini, Amazon dan Walmart Perang Diskon

Rabu, 15 Juli 2015 14:56 WIB
Dibaca 1766

Monexnews - Hari Rabu waktu Amerika Serikat (15/07) akan menjadi puncak 'perang' harga antara dua raksasa jual beli online. Amazon dan Walmart akan head to head menawarkan diskon gila-gilaan kepada konsumennya untuk membuktikan diri sebagai situs belanja terbaik di negeri Paman Sam.

Amazon menjanjikan jumlah penawaran barang yang lebih banyak dari Black Friday, mulai dari alat rumah tangga, perkakas, makanan hewan hingga mainan. Sementara rovalnya, Walmart, memastikan semua diskonnya diberikan secara transparan tanpa adanya pungutan lain-lain dan tidak hanya berlangsung selama satu hari.

Amazon dan Walmart akan meluncurkan penawaran terbaiknya masing-masing pada Rabu (15/7) pukul 12.01 tengah malam. Diskon Amazon berlaku selama 24 jam, dan Walmart berlangsung selama 90 hari. Amazon memang hanya memperbolehkan anggota utama yang bisa berbelanja di 'Prime Day' tetapi perusahaan juga menyediakan trial membership selama 30 hari sehingga siapa saja bisa ikut serta.

Prime Day hari ini akan menampilkan ribuan penawaran secara tiba-tiba (lightning deal) untuk beragam tipe produk. Penawaran baru akan muncul setiap 10 menit sekali, dan konsumen berhak menikmati pengiriman gratis selama dua hari. Lightning deal sendiri adalah waktu promosi yang terbatas, di mana sebuah produk ditwarkan dengan potongan harga tertentu. Penawaran ini hanya berlaku satu kali untuk setiap konsumen, sampai batas waktu promosi berakhir atau barang habis. Sementara cara penjualan di Walmart via program 'Atomic'-nya juga tidak kalah menarik. Di samping itu, Walmart juga berencana menurunkan biaya minimum pengiriman dari US$ 50 menjadi US$ 35.

Beberapa barang yang ditawarkan oleh Amazon antara lain perangkat Fire HD seharga US$ 60, LED TV 40 inchi 1080p seharga US$ 115 dan dua kamera Nikon Coolpox dengan diskon hingga 50%. Pembeli yang termasuk dalam keanggotaan Amazon Prime dapat memenangkan US$ 1.000 hingga US$ 25.000 dari kartu hadiah Amazon dan dua tiket menonton premier Tranparent. Adapun Walmart menawarkan diskon untuk Apple iPad Mini 2 seharga US$ 265 (hemat US$ 174), Black and Decker Drill & 133 piece Home Project Kit seharga US$ 50 (hemat US$ 30) dan laptop Toshiba 15,6 inchi seharga US$ 377 (hemat US$ 253). Pemenang adu harga antara Walmart dan Amazon bisa diketahui sehari sesudahnya, mengacu pada angka penjualan masing-masing. (dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar