Jumat, 28 Juli 2017

cfd  CFD

Kinerja Apple Tidak Begitu Cemerlang

Rabu, 23 Juli 2014 8:04 WIB
Dibaca 574

Monexnews - Apple mencatatkan kenaikan pendapatan yang lebih kecil dari estimasi meski tingkat penjualan di Cina melonjak 28% di tengah ketatnya kompetisi di Cina. Penjualan Apple mencapai $37,4 miliar untuk kuartal kedua 2014; sedikit di bawah estimasi Wall Street $38 miliar. Penjualan iPad juga hanya mencapai 13,3 juta unit; di bawah estimasi analis 14 juta unit.

Meski demikian, marjin laba kotor perusahaan naik dari 36,9% menjadi 39,4% seiring turunnya biaya produksi. Kinerja laba per saham (EPS) mencapai $1.28; lebih tinggi dari estimasi $1.23 dan merupakan performa EPS terbaik dalam tujuh kuartal terakhir. Saham Apple turun 0,8% menjadi $94 setelah perusahaan merilis laporan keuangannya. 

Meski kinerja Apple di Cina cukup apik namun Apple mulai kesulitan di AS dan Eropa seiring mulai jenuhnya pasar. Konsumen juga terlihat menahan diri membeli iPhones seraya menanti iPhones 6 yang akan dirilis pada akhir tahun 2014. Apple diprediksi akan merilis dua jenis iPhones terbaru termasuk versi 5.5 inch yang dapat menandingi produk smartphones Samsung yang memiliki layar lebih lebar. (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar