Selasa, 25 Juli 2017

cfd  CFD

Klaim Pengangguran AS Turun Ke Level Terendah 9 Pekan di 268,000

Kamis, 2 April 2015 19:50 WIB
Dibaca 1717

Monexnews - Jumlah orang Amerika yang mengajukan klaim tunjangan turun ke level terendah dalam sembilan pekan pada pekan lalu, sebuah tanda bahwa penguatan lebih lanjut di pasar kerja akan terus mendukung ekspansi ekonomi AS.

Klaim tunjangan pengangguran di AS turun sebanyak 20,000 menjadi 268,000 pada pekan yang berakhir tanggal 28 Maret, itu adalah level terendah sejak periode yang berakhir 24 Januari, dan merupakan level terendah kedua dalam setidaknya dalam setahun ini, data ditunjukkan oleh Departemen Tenaga Kerja pada hari Kamis. Estimasi median dari ekonom yang di survei oleh Bloomberg menyerukan untuk pembacaan 286,000.

Angka tersebut indikasikan bahwa para pengusaha menjadi lebih optimis tentang prospek untuk penjualan setelah perlambatan akhir-akhir ini dan memecat beberapa pekerja. Outlook dari pasar kerja menjadi pertanda baik untuk belanja rumah tangga, yang merupakan bagian terbesar dari perekonomian, dan dalam singkronisasi dengan pandangan dari kemajuan di pasar kerja dari pembuat kebijakan Federal Reserve.

Guy Berger, ekonom AS dari RBS Securities Inc di Connecticut mengatakan sebelum laporan bahwa klaim akan sangat rendah dan cukup stabil. Dia juga menambahkan bahwa pasar kerja sedang dalam kondisi yang baik.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar