Jumat, 20 Oktober 2017

cfd  CFD

Kredit Membaik, Laba Bank of America Naik

Rabu, 15 Januari 2014 20:45 WIB
Dibaca 528

Monexnews - Laba Bank of America Corp. dilaporkan meningkat tajam pada kuartal terakhir tahun lalu, seiring membaiknya kualitas kredit. Kendati dihadapkan pada biaya litigasi yang besar, raksasa perbankan ini cukup terbantu oleh berkurangnya kerugian divisi real estate konsumen yang mencakup hipotek.

BofA melaporkan perolehan laba sebesar $3,44 milyar untuk kuartal ke-4, meningkat tajam dari laba sebesar $732 juta yang ditorehkan pada periode yang sama tahun 2012.

Pada basis per saham, BofA melaporkan laba sebesar 29 sen. Yang melampaui ekspektasi laba sebesar 26 sen per saham. Pendapatan juga membukukan kenaikan sebesar 15% menjadi $21,49 milyar, lebih tinggi dibandingkan ekspektasi analis yang sebesar $21,24 milyar.

Bank dengan aset terbesar ke-2 di AS ini telah membuat kemajuan sepanjang kuartal terakhir setelah berhasil menyelesaikan masalah hukum berbiaya mahal, terkait akusisi pemberi pinjaman perumahan Countrywide Financial Corp. pada tahun 2008. Namun pertumbuhan ekonomi yang moderat, penurunan aktivitas pembiayaan kembali dan pendapatan perdagangan volatile masih akan tetap menjadi tantangan bagi bank-bank di seluruh industri, termasuk Bank of America.

Saham Bank of America terpantau menguat sekitar 2,8% dalam sesi pre-market hari Rabu. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar