Senin, 23 Oktober 2017

cfd  CFD

Laba Alcoa Lebih Tinggi Dari Ekspektasi

Kamis, 9 April 2015 11:19 WIB
Dibaca 1131

Monexnews - Alcoa melaporkan laba kuartalan di atas ekspektasi analis, meski pendapatan produsen aluminium tersebut menurun. Alcoa telah berekspansi ke pasar yang memiliki perkembangan cepat seperti otomotif dan dirgantara, selain itu Alcoa juga melanjutkan penjualan atau penutupan operasi yang memiliki biaya tinggi.

Alcoa melaporkan laba di kuartal pertama sebesar 28 sen per lembar saham, dengan pendapatan $5,82 miliar. Analis yang disurvei Reuters memperkirakan pendapatan 26 sen per lembar saham, dengan pendapatan $5,94 miliar.

Alcoa memberikan estimasi produksi global untuk sektor otomotif akan naik 2% - 4% pada tahun ini, pertumbuhan penjualan untuk bahan bangunan dan pasar konstruksi sebesar 5% - 7%, 1% - 3% untuk pasar gas turbin, dan 2% - 3% pada pasar pengemasan. 

Alcoa pada bulan lalu mengumumkan akan mengakusisi produsen titanium RTI untuk meningkatkan ekspansi di sektor dirgantara. Pada bulan Januari lalu Alcoa memperkirakan pertumbuhan 9% - 10% di sektor dirgantara. Akusisi tersebut diperkirakan akan rampung dalam dua sampai lima bulan. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar