Minggu, 23 Juli 2017

cfd  CFD

Laba Amazon Selama Q4 Di Bawah Estimasi Analis

Jumat, 31 Januari 2014 19:34 WIB
Dibaca 538

Monexnews -

Amazon.com.Inc, yang merupakan web retailer terbesar di dunia, melaporkan pendapatan di kuartal ke empat dan laba yang di bawah estimasi analis setelah melambatnya pertumbuhan penjualan di luar AS dan melonjaknya biaya pengiriman pada masa liburan.

Pendapatan bersih selama kuartal ke empat sebesar $239 juta, atau 51 sen per saham, kata perusahaan yang berbasis di Seattle pada hari ini dalam pernyataannya. Para analis sebelumnya rata-rata memproyeksikan laba menjadi 69 sen per saham, menurut data yang di susun oleh Bloomberg. Pendapatan perusahaan naik sebanyak 20 persen menjadi $25.6 milyar, membuntuti estimasi rata-rata di level $26.1 milyar.

Amazon mendominasi perdagangan di AS namun tidak secara global, dengan pertumbuhan penjualan internasional melambat sebanyak 13 persen di kuartal ke empat dari pertumbuhan 21 persen pada tahun lalu. Sementara itu, beban perusahaan naik seiring CEO Jeff Bezos menyuntikan dana untuk gudang agar dapat mempercepat pengiriman, beban biaya yang di keluarkan oleh Amazon mungkin untuk imbangi pertimbangan kenaikan harga pada layanan pengiriman premium untuk pertama kalinya, kata perusahaan pada hari ini.

“Apa yang kami lihat adalah pertumbuhan masih berlangsung, namun tingkat pertumbuhan melambat,” kata Michael Pachter, seorang analis di Wedbush Securities di Los Angles yang memeringkatkan saham untuk di tahan.

Biaya pengiriman bersih dalam periode tersebut melonjak sebesar 19 persen menjadi $1.21 milyar. Pemenuhan beban melonjak sebesar 29 persen menjadi $2.92 milyar. Biaya konten dan teknologi, untuk penelitian dan pengembangan, naik sebesar 38 persen menjadi $1.86 milyar.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar