Rabu, 24 Mei 2017

cfd  CFD

Laba ArcelorMittal di Bawah Perkiraan, Pangkas Outlook 2014

Jumat, 1 Agustus 2014 13:39 WIB
Dibaca 680

Monexnews - ArcelorMittal, produsen baja terbesar di dunia, melaporkan kenaikan yang lebih rendah dari estimasi sebesar 3.7% pada laba kuartal kedua dan memangkas outlook earnings setahun penuh seiring harga bijih besi turun lebih rendah dari ekspektasi. Earnings sebelum bungam pajak, depresiasi, dan amortisasi naik menjadi 1.76 milyar dollar dari 1.7 milyar dollar setahun sebelumnya, menurut pernyataan perusahaan yang berbasis di Luksemburg tersebut hari ini. Angka tersebut berada di bawah estimasi analis sebesar 1.84 milyar dollar. Target earnings setahun penuh direvisi menjadi “lebih dari” 7 milyar dollar dari 8 milyar dollar sebelumnya.

Proyeksi sebelumnya dari ArcelorMittal berdasarkan harga bijih besi yang mencapai rata-rata $120 per ton tahun ini. Harga bahan baku pembuatan baja tersebut turun ke bawah $90 per ton untuk pertama kalinya sejak 2012 bulan lalu. Perusahaan pertambangan, termasuk Vale SA dan BHP Billiton Ltd., menambah output mereka, optimis terhadap laju pertumbuhan permintaan yang kokoh dari China meski ekspansi perekonomiannya melambat.

“Kenaikan tingkat ekspor bijih besi tertutupi oleh penurunan harga bijih besi yang lebih rendah dari antisipasi, yang mana membuat kami merevisi outlook earnings tahunan kami,” ucap CEO Lakshmi Mittal.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar