Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

cfd CFD

Laba Bank of America Anjlok 43%

Rabu, 16 Juli 2014 18:57 WIB
Dibaca 728

Monexnews - Bank of America Corp. pada hari rabu melaporkan laba kuartal ke-2 anjlok 43% seiring raksasa perbankan AS itu harus menanggung biaya hukum yang besar dan merosotnya originasi KPR.

BofA membukukan laba $2,29 milyar atau $19 sen per saham, merosot tajam jika dibandingkan dengan $4,01 milyar atau 32 sen per saham yang dibukukan setahun sebelumnya. Torehan laba tersebut diperoleh setelah disesuaikan dengan biaya litigasi sebesar $4 milyar, yang meningkat dari $471 juta pada tahun sebelumnya. Pendapatan BofA juga turun 4% menjadi $21,96 milyar.

Para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan BofA akan mendulang laba 27 sen per saham, dengan pendapatan sebesar $21,65 milyar.

Dalam kesempatan yang sama BofA juga mengumumkan telah mencapai kesepakatan senilai $650 juta dengan American International Group untuk menyelesaikan semua biaya litigasi terkait surat berharga berbasis hipotek. Biaya Litigasi juga menjadi bagian penting dari pendapatan BofA kuartal lalu, ketika mereka harus menyisihkan sekitar $6 milyar untuk menuntaskan permasalahan surat berharga berbasis hipotek dengan Departemen Kehakiman AS. 

Saham Bank of America Corp. terpantau anjlok sekitar 1% dalam sesi pre-market hari Rabu. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar