Minggu, 26 Maret 2017

cfd  CFD

Laba Bersih Morgan Stanley Melonjak 66% di Q2

Kamis, 18 Juli 2013 19:17 WIB
Dibaca 381

Monexnews - Morgan Stanley pada hari Kamis melaporkan perolehan laba kuartal ke-2 sebesar $980 juta atau 41 sen per saham, melonjak sekitar 66% dari $591 juta atau 29 sen per saham yang dibukukan dalam periode yang sama tahun sebelumnya. Tanpa memperhitungkan nilai hutang perusahaan, laba tercatat sebesar 45 sen per saham. Total pendapatan perusahaan juga naik sebesar $8,5 milyar $6,9 milyar setahun lalu.

Para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan Morgan Stanley akan mendulang profit sebesar 44 sen per saham dengan pendapatan senilai $7,85 milyar.

Laporan Morgan Stanley juga memperlihatkan pendapatan bersih bisnis Wealth Management sebesar $3,5 milyar dan pendapatan investasi perbankan meningkat $673 juta. Penjualan saham dan pendapatan bersih perdagangan juga naik menjadi $1,8 milyar sepanjang periode April-Juni dari $1,3 milyar pada kuartal ke-2 tahun 2012.

"Kami berharap dapat memperoleh manfaat penuh dari akuisisi Wealth Management yang baru saja diselesaikan," kata CEO Morgan Stanley, James Gorman. Morgan Stanley baru saja menyelesaikan proses akuisisi bisnis Wealth Management Smith Barney dari Citigroup Inc.

Saham Morgan Stanley terpantau menguat sekitar 4,2% dalam sesi pre-market hari Kamis. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar