Kamis, 21 September 2017

cfd  CFD

Laba Canon Naik 12%

Jumat, 25 Juli 2014 11:15 WIB
Dibaca 578

Monexnews - Canon Inc. mengatakan laba operasi pada kuartal II naik 12%, menjadi yang tertinggi dalam tiga tahun terakhir. Laba operasi pada peiode April – Juni naik menjadi 110,6 miliar yen dari 98,3 miliar yen pada periode yang sama tahun sebelumnya. Laba bersih pada kuartal II naik 22% menjadi 80,8 miliar yen, meski pendapatan berkurang sebesar 4,1% menjadi 926,8 miliar ten.

Kinerja yang apik dari bisnis peralatan kantor serta pengurangan biaya di seluruh perusahaan membantu Canon mempertahankan proyeksi laba operasi  dalam satu penuh  sebesar 356 miliar yen, meski penjualan kamera melambat, yang membuat Canon menurunkan perkiraan penjualan.

Produsen kamera terbesar di dunia tersebut mengatakan lemahnya permintaan terhadap kamera model compact akibat konsumen kini beralih menggunakan smartphone untuk mengambil gambar . Chief financial officer Canon, Toshizo Tanaka, mengatakan pemulihan penjualan untuk kamera model high-end di Eropa dan Asia Tenggara lebih lambat dari yang diperkirakan, namun ia tidak melihat hal tersebut sebagai dampak beralihnya konsumen ke smarthphone.  

Saham Canon saat ini diperdagangkan pada kisaran 3389 yen dengan level terendah harian 3379 yen dan tertinggi 3412 yen (platform Monex Trader). (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar