Senin, 27 Maret 2017

cfd  CFD

Laba Citigroup di Bawah Estimasi

Selasa, 15 Oktober 2013 19:04 WIB
Dibaca 550

Monexnews - Citigroup Inc., bank terbesar ketiga di AS, melaporkan laba senilai 3.23 milyar dollar yang berada di bawah estimasi analis seiring perdagangan oblgiasi anjlok sebesak 26% dan pendapatan kredit perumahan AS berkurang. Pendapatan bersih di kuartal ketiga naik dari 468 juta dollar setahun lalu, saat bank melaporkan kerugian senilai 2.9 milyar dollar pada broker joinan, dan earnings per lembar saham naik menjadi $1 dari 15 sen, menurut Citigroup di New York hari ini. Di luar barang-barang sekali pakai, laba berada pada $1,02, lebih rendah 2 sen dari pada perkiraan analis.

Chief Executive Officer Michael Corbat, sedang mengurangi pekerja, menutup cabang-cabang, dan menarik diri dari sejumlah negara untuk menutup turunnya pendapatan dari perdagangan oblgiasi dan pembiayaan kembali kredit perumahan. Usaha bidang fixed-income, yang mencakup sekitar 20% dari pendapatan tahun lalu, ikut tertekan bersama kredit perumahan dalam kecemasan Federal Reserve akan mengurangi pembelian obligasi bulanan yang mendorong tingkat suku bunga ke dekat rekor rendah.

“Juli dan Agustus adalah bulan yang sangat buruk seiring investor menahan diri menanti kejelasan mengenai tapering the Fed, Suriah, dan perlambatan negara berkembang,” ucap Richard Staite, analis pada Atlantic Equities LLP di London, terkait negara berkembang. Staite memberikan rating overweight pada saham Citigroup dan memprediksikan nilai saham akan mencapai $59 dalam waktu 12 bulan ke depan, dibandingkan dengan $49.60 pada penutupan kemarin. 

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar