Senin, 23 Oktober 2017

cfd  CFD

Profit Citigroup Meningkat 6,6% di Q3

Selasa, 14 Oktober 2014 20:04 WIB
Dibaca 554

Monexnews - Citigroup Inc. pada hari Selasa melaporkan kenaikan laba kuartal ke-3 seiring melonjaknya pendapatan, setelah sebelumnya mengumumkan akan menarik diri dari bisnis perbankan ritel di sejumlah negara-negara kecil. 

Citigroup Inc. membukukan laba kuartal ke-3 sebesar $3,44 milyar atau $1,07 per saham, meningkat 6,6% dibandingkan torehan tahun lalu yang sebesar $3,23 milyar atau $1 per saham. Untuk laba disesuaikan, Citi meraup sebesar $1,15 per saham. Kenaikan itu sebagian besar didorong oleh hasil perdagangan yang melampaui harapan.

Citigroup juga melaporkan lonjakan 9,5% dalam pendapatan menjadi $19,6 milyar, yang mematahkan ekspektasi $19,05 milyar dari para analis Wall Street.

Secara terpisah pada hari Selasa, Citigroup mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk angkat kaki dari bisnis perbankan ritel di Kosta Rika, El Salvador, Guatemala, Nikaragua, Panama, Peru, Guam, Republik Ceko, Mesir dan Hongaria. Citi juga menegaskan akan segera keluar dari bisnis perbankan ritel di Jepang dan menghentikan bisnis pembiayaan konsumen di Korea. Pada akhir tahun depan, Citigroup berharap hanya akan menjalankan bisnis perbankan ritel di 24 negara dibandingkan saat ini yang sebanyak 35 negara. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar