Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

Laba Electrolux Naik Sebesar 42% Pada Kuartal Lalu

Senin, 20 Oktober 2014 14:52 WIB
Dibaca 394

Monexnews - Electrolux AB mengatakan bahwa laba mereka melonjak sebesar 42% pada kuartal lalu, di dorong oleh pemulihan operasional yang kuat di Eropa meskipun situasi di pasar masih sulit.

"Meskipun kondisi di pasar masih sulit, dengan pelemahan akhir-akhir ini indikator-indikator terkemuka dan kepercayaan konsumen dalam sejumlah negara baik di Eropa timur maupun barat, kami telah berhasil secara siginifikan dalam meningkatkan pendapatan," kata CEO Keith McLoughlin dalam pernyataannya.

Electrolux mengatakan bahwa laba bersih untuk periode tiga bulan yang berakhir 30 September naik sebesar 42% menjadi 933 juta kronor Swedia ($129.8 juta), naik dari  655 juta kronor dalam periode setahun yang lalu. Pendapatan naik sebesar 6% menjadi 28.78 milyar kronor, naik dari 27.26 kronor pada setahun yang lalu. Laba operasional sebesar 1.39 milyar kronor, di bandingkan dengan 1.08 kronor pada setahun yang lalu.

Di bulan September, Electrolux mengatakan bahwa mereka akan membeli unit peralatan bisnis General Electric Co., untuk senilai $3.3 milyar, itu adalah sebuah gerakan yang akan naikan nilai perusahaan hampir dua kali lipat di AS, dan akan membuat perusahaan asal Swedia tersebut setara dengan produsen peralatan terbesar di AS yaitu Whirpool.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar