Rabu, 29 Maret 2017

cfd  CFD

Laba FedEx Q3 Meningkat, Outlook Laba Sedikit Dibawah Estimasi

Kamis, 19 Maret 2015 3:20 WIB
Dibaca 397

Monexnews -

Perusahaan jasa pengiriman barang FedEx Corp melaporkan laju laba triwulanan yang lebih tinggi dibanding perkiraan, meskipun proyeksi laba penuh dalam setahun kedepan dilaporkan lebih rendah dibanding estimasi seiring pelambatan pertumbuhan ekonomi global. FedEx juga menyatakan biaya bahan bakar menurun 30 persen ditengah penurunan biaya, namun bisnis internasional juga terimbas negative oleh penguatan Dollar AS.

Bulan lalu, rival utama FedEx, United Parcel Services Inc, melaporkan laju laba yang mengecewakan seiring tingginya biaya. Pada musim liburan lalu, UPS melakukan mobilisasi pekerja dan peralatan untuk mengantisipasi kenaikan permintaan jasa FedEx di tengah musim libur yang akhirnya gagal terealisasi, sehingga memaksa perusahaan tersebut untuk membebani konsumen dengan kenaikan biaya pengiriman paket untuk tahun ini.

Pengeluaran operasional FedEx naik 1 persen, sedangkan expense UPS di Q3 melonjak hampir 16%. FedEx memperkirakan bahwa perekonomian AS akan tumbuh pada laju 3.1% di 2015 dan 2016. FedEx juga menyatakan net profit di Q3 menanjak 53% ke level $580 juta, atau setara $2.01 per lembar saham, naik dari $378 juta, atau $1.23 per lembar saham. 

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar