Rabu, 18 Januari 2017

cfd CFD

Laba Ford Di Q1 Di Bawah Estimasi Karena Masalah Penarikan Unit

Sabtu, 26 April 2014 0:00 WIB
Dibaca 498

Monexnews -

Ford Motor Co., yang di landa masalah tingginya biaya garansi dan cuaca yang buruk, menghasilkan laba bersih di kuartal pertama sebesar $989 juta, turun sebanyak 39% dari setahun yang lalu dan berada di bawah estimasi analis.

Ford dapatkan 25 sen persaham yang tidak termasuk barang-barang tertentu, membuntuti estimasi rata-rata untuk 31 sen persaham, ini merupakan penurunan yang cukup dalam untuk pertama kalinya sejak 2011. Perusahaan dikaitkan dengan kegagalan tersebut yang memakan biaya ekstra sebesar $400 juta dalam garansi dan penarikan unit, serta kerugian yang lebih besar di Amerika Selatan dan cuaca buruk di Amerika Utara. Biaya penarikan kendaraan meningkat di sepanjang tahun 2008 sampai 2013, ini bukan berasal dari satu spesifik model, kata Chief Financial Officer Bob Shanks.

“Kami telah banyak bertindak di lapangan yang terkait dengan jasa selama dua tahun terakhir,” kata Shanks kepada wartawan pada hari ini di kantor pusat Ford di Michigan. Penarikan kendaraan meningkat karena “ada kompleksitas, dan lebih banyak teknologi di dalam kendaraan. Saat ini kami memiliki dan kemampuan yang lebih baik uuntuk mengindentifikasi masalah dengan sangat cepat. Semua orang pada umumnya bereaksi, tentunya kami juga, dengan cepat ketika kami temukan adanya masalah.”

General Motor Co. yang sedang di bawah pengawasan untuk penarikan yang lambat dari 2.59 juta mobil kecil yang terkait dengan 13 kematian, mengambil biaya sebesar $1.3 milyar untuk biaya-biaya yang terkait dengan penarikan kendaraan di tengah mereka melaporkan penurunan sebesar 82% dalam laba di kuartal pertama kemarin.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar