Kamis, 30 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

cfd  CFD

Laba Ford Motor Melampaui Ekspektasi

Selasa, 29 Januari 2013 19:24 WIB
Dibaca 464

Monexnews - Ford Motor berhasil melaporkan earnings yang lebih tinggi dari ekspektasi pada hari Selasa, meskipun di lain sisi mereka juga memperkirakan jika kerugian di Eropa akan semakin membesar akibat berlanjutnya pelemahan ekonomi di kawasan tersebut. Produsen mobil tersebut juga optimis akan dapat melipatgandakan laba pada tahun fiskal 2013.

Laba Ford naik mejadi 31 sen per saham pada kuartal ke-4 dari 20 sen per saham pada periode yang sama tahun sebelumnya. Total pendapatan juga meningkat menjadi $34,5 milyar dari $32,6 milyar tahun sebelumnya, yang sebagian besar didorong oleh penjualan di Amerika Utara. Sementara para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan Ford Motor akan membukukan laba sebesar 25 sen per saham dengan pendapatan sekitar $32,94 milyar.

Operasional di Eropa telah membuat Ford Motor merugi lebih dari $1,75 milyar sepanjang tahun lalu, atau masih sejalan dengan prospek kerugian sekitar $1,5 milyar. Dan untuk tahun 2013, perusahaan memperkirakan jika kerugian masih akan bertambah menjadi $2 milyar. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar