Minggu, 17 Desember 2017

cfd  CFD

Laba Fox Lampaui Estimasi, Di Topang Oleh Film Dan Unit TV Kabel

Jumat, 8 Agustus 2014 0:50 WIB
Dibaca 564

Monexnews -

21st Century Fox Inc. melaporkan laba kuartalan yang lampaui estimasi analis, di bantu oleh kinerja dari divisi film dan TV kabel mereka, satu hari setelah di gugurkannya tawaran sebesar $75 milyar untuk Time Warner Inc.

Pemilik dan CEO Rupert Murdoch, pada panggilan konfrensi dengan investor kemarin setelah perilisan earnings, menyebutkan bahwa keputusan tentang Time Warner adalah “pasti” dan dia mengatakan bahwa Fox “telah menyelesaikan strategi perusahaan” jadi tidak di perlukannya akuisisi.

Dengan berakhirnya tawaran, para eksekutif Fox menyoroti rekor keuntungan dari film dan pertumbuhan dari program tv kabel. Penjualan dari film-film Box-office seperti dari “X-Men: Days of Future Past” dan “Rio 2,” bersamaan dengan tambahan pendapatan dari Yes Networks, yang telah membantu mengatasi iklim yang sulit untuk iklan tv kabel dan Fox Broadcasting’s yang berjuang untuk mengembangkan program-program yang hits untuk menggantikan program “American Idol” yang mulai memudar.

Laba di kuartal ke empat yang tidak termasuk beberapa items di bisnis hiburan Murdoch naik menjadi 42 sen per saham dari 31 sen persaham pada setahun yang lalu, kata Fox dalam pernyataannya kemarin. Proyeksi analis berada di pembacaan 39 sen, itu adalah estimasi rata-rata dari 18 analis. Pendapatan tumbuh sebesar 17% menjadi $8.42 milyar di period yang berakhir 30 Juni, itu mengalahkan estimasi untuk kenaikan $8 milyar.

“Sumbangan dari  program TV cukup lemah, yang mana kita bicarakan tentang seberapa pentingnya “American Idol,” kata Brett Harruss, analis di  Gabelli & Co. yang rekomendasikan saham ini. “Jumlah iklan di tv kabel mereka sangat kuat.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar