Rabu, 25 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

cfd  CFD

Laba GM Lampaui Estimasi, Ditopang Oleh Penjualan Pickup Baru

Rabu, 30 Oktober 2013 20:53 WIB
Dibaca 301

Monexnews -

General Motor Co., yang merupakan produsen kendaraan terbesar di AS, membukukan laba di kuartal ketiga yang lampaui estimasi analis seiring naiknya  permintaan untuk kendaraan pickup dan model lainnya yang didesain ulang di Amerika Utara, kenaikan tersebut imbangi kerugian di Eropa dan Asia di luar China.

Laba yang tidak termasuk satu item adalah 96 sen persaham, kata GM pada hari ini, melebihi estimasi dari 13 analis yang di kompilasi oleh Bloomberg yang menyerukan 94 sen. Hasil tersebut lebih tinggi dibandingkan dengan 93 sen persaham pada tahun lalu. Sementara itu Chrysler Group LLC, yang merupakan produsen mobil terbesar ketiga di AS, melaporkan laba kuartalan yang sejalan berturut-turut untuk kesembilan kalinya pada hari ini, dan untuk Volkswagen AG, produsen mobil tebesar di Eropa, pendapatannya melampaui estimasi analis atas kenaikan penjualan pada merek kendaraan sport Porsche.

Mobil dan truk baru GM di AS, seperti pickup Chevrolet Silverado yang di desain ulang, dengan penjualan Buicks yang cukup tinggi di China, telah tingkatkan pendapatan menjadi $39 milyar daru $37.6 milyar pada tahun lalu, namun itu masih dibawah estimasi rata-rata dari lima analis yang menyerukan kenaikan $39.4 milyar. Earnings GM Amerika Utara yang di sesuaikan sebelum bunga dan pajak naik menjadi $2.19 milyar dari $1.72 milyar pada tahun lalu.

“Kami berada pada momen aktivitas peluncuran produk pada saat ini dan kami akan membangun momentum yang telah kami dirikan di sini,” kata Kepala keuangan Dan Ammann kepada wartawan di Detroit.” Kami miliki harga yang baik, kami mengontrol harga.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar