Jumat, 21 Juli 2017

cfd  CFD

Laba GM Tidak Mencapai Estimasi Di Tengah Peralihan Posisi CEO

Kamis, 6 Februari 2014 20:14 WIB
Dibaca 385

Monexnews -

General Motor Co. membukukan laba kuartal ke empat yang tidak mencapai estimasi analis seiring produsen mobil tersebut mengalami kerugian yang meluas di Asia selain China dan mereka sedang masa peralihan dari pemimpin baru saat ini di bawah CEO Marry Bara.

Laba yang tidak termasuk satu item sebesar 67 sen persaham, kata GM pada hari ini dalam pernyatannya, itu tidak mencapai estimasi rata-rata di level 87 sen persaham dari 14 analis yang di survey oleh Bloomberg. Namun angka tersebut masih lebih tinggi di bandingkan dengan laba 48 sen persaham pada setahun yang lalu. GM tidak mengikuti Ford Motor Co., yang melaporkan laba kuartal ke empat pada pekan lalu yang hasilnya melampaui estimasi analis dengan laba persaham sebesar 31 sen, di luar satu item.

Pendapatan GM naik menjadi $40.5 milyar dari $39.3 milyar pada setahun yang lalu, tidak mencapai estimasi rata-rata dari rujuh analis di $40.9 milyar. Perusahaan yang berbasis di Amerika Utara tersebut menyesuaikan laba sebelum kenaikan pajak dan bunga menjadi $1.88 milyar dari $1.14 milyar. Sebelumnya, angka rata-rata dari empat analis menyerukan untuk laba sebesar $1.9 milyar.

“Dengan meluncurkan beberapa kendaraan terbaik dalam sejarah kami dan di kombinasikan dengan perbaikan yang signifikan dalam bisnis inti kami, itu telah memimpin bisnis kami pada tahun ini, kata Bara yang menjadi CEO pada tanggal 15 Januari dalam pernyataannya.

Barra adalah suksesor Dan Akerson, yang pensiun dari perannya sebagai CEO pada bulan lalu untuk menangani masalah kesehatan istrinya.

Laba setahun penuh GM turun menjadi $5.35 milyar dari $6.19 milyar di tahun 2012. Laba kuartal ke empat menjadi $1.04 milyar dari $1.19 milyar.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar