Sabtu, 21 Oktober 2017

cfd  CFD

Laba Hitachi Melonjak Dalam 9 Bulan

Rabu, 5 Februari 2014 9:20 WIB
Dibaca 528

Monexnews - Hitachi mengatakan laba bersih selama Sembilan bulan sampai Desember melonjak berkat peningkatan penjulan dan penjualan sebagian kepemilikan sahamnya di perusahaan AS. Laba bersih periode April – Desember melonjak 152,7% menjadi 127,3 miliar yen, laba operasi tumbuh 27,4% menjadi 295,5 miliar yen, dan penjualan mencapai 6,77 triliun yen, atau naik 4,7% dari tahun sebelumnya.

Pendapatan dan laba dari bisnis pembangkit listrik tenggelam, dengan masih ditutupnya pembangkit listrik tenaga nuklir menyusul bencana di Fukushima pada tahun 2011. Namun Hitachi mengatakan kemerosotan sektor pembangkit listrik diimbangi dengan tangguhnya bisnis sistem kereta api di luar negeri dan juga sistem otomotif. Penjualan peralatan rumah tangga juga memberikan hasil yang baik akibat peningkatan pembelian jelang peningkatan pajak penjualan di Jepang pada bulan April.

Hitachi kini menaikkan perkiraan laba selama satu tahun fiskal yang berakhir Maret menjadi 215 miliar yen, dari sebelumnya sebessar 210 miliar yen. Estimasi laba operasi sebesar 510 miliar yen dari sebelumnya sebesar 500 miliar yen, dan penjualan diperkirakan mencapai 9,4 triliun yen dari sebelumnya 9,2 triliun yen.

Saham Hitachi saat ini diperdagangkan pada kisaran 780 yen di platform Monex Trader. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar