Selasa, 25 Juli 2017

cfd  CFD

Laba HSBC Melonjak 23% Sepanjang Semester Pertama

Senin, 5 Agustus 2013 16:27 WIB
Dibaca 387

Monexnews - HSBC Holdings PLC pada hari Senin mengumumkan kenaikan laba bersih sebesar 23% sepanjang semester pertama tahun ini, seiring program pemangkasan biaya 3-tahun mulai memperlihatkan hasil dan berkurangnya gangguan pinjaman.

HSBC membukukan laba bersih semester pertama sebesar $10,28 milyar, dibandingkan dengan $8,44 milyar yang tercatat pada semester pertama tahun lalu. Namun pendapatan merosot 7% menjadi $34,4 milyar seiring perusahaan terus mengurangi bisnis.

Bagaimanapun, Chief Executive Stuart Gulliver, masih melontarkan nada hati-hati tentang pertumbuhan ekonomi China. "Otoritas China yang lebih menekankan kualitas daripada kuantitas pertumbuhan telah menggeser keseimbangan kebijakan jauh dari stimulus dan menuju reformasi. Dan menurut Kami itu akan berpotensi membatasi laju pertumbuhan China menjadi 7,4% untuk tahun 2013 dan 2014, yang telah lebih dulu tercermin pada angka pertumbuhan moderat di pasar lain, khususnya di Asia," tambahnya.

Gulliver juga mengatakan jika laju pemangkasan bisnis perusahaan akan mulai diperlambat setelah sebelumnya menjual 54 bisnisnya. Sejak tahun 2011, HSBC terus berfokus untuk kembali ke pasar-pasar utama. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar