Kamis, 30 Maret 2017

cfd  CFD

Laba HSBC Membaik di Q1

Selasa, 5 Mei 2015 16:42 WIB
Dibaca 5936

Monexnews - HSBC Holdings PLC pada hari Selasa melaporkan kenaikan tipis laba bersih kuartal pertama, menyusul kinerja solid di bisnis pasarnya.

HSBC membukukan laba bersih sebesar $5,3 milyar dalam periode 3 bulan pertama tahun ini, dibandingkan dengan $5,2 milyar pada periode yang sama tahun lalu. Pendapatan juga dilaporkan tidak banyak mengalami perubahan, stabil di kisaran $15,9 milyar, terbantu oleh penjualan saham kepemilikan di Industrial Bank.

Dalam kesempatan yang sama HSBC juga mengatakan jika biaya operasional turun menjadi $8,8 milyar dari $8,9 milyar setahun sebelumnya, seiring manajemen berjuang untuk mempermudah pengelolaan dan mendorong efisiensi. Pihak manajemen baru-baru ini telah menuai kritik dari para pemegang saham seiring bank kesulitan mendongkrak profitabilitas, di tengah meningkatnya biaya regulasi.

Sementara bulan lalu HSBC telah mengumumkan jika mereka tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk memindahkan kantor pusat dari Inggris, menyusul kenaikan pajak dan regulasi akhir. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar