Kamis, 14 Desember 2017

cfd  CFD

Laba JPMorgan Turun 8%

Selasa, 15 Juli 2014 21:22 WIB
Dibaca 558

Monexnews - JPMorgan Chase & Co, bank dengan aset terbesar di AS, melaporkan penurunan sebesar 8% pada laba kuartal kedua seiring kemunduran pada perdagangan obligasi dan mata uang oleh institusi besar menekan pendapatan pada usaha perdagangan sekuritas miliknya. Meski demikian, hasil earningsnya masih berada di atas ekspektasi pasar dan saham JPMorgan naik sebanyak 3% pada perdagangan pra pembukaan hari Selasa.

"Menuju akhir kuartal kedua, kami melihat adanya sinyal yang baik pada bisnis kami termasuk kenaikan pada utilisasi grosir, menguatnya jalur segmen perbankan komersil dan bisnis kami, dan sejumlah kemajuan pada aktivitas pasar," menurut pernyataan CEO Jamie Dimon. Laporan ini merupakan yang pertama kalinya sejak Dimon mengumumkan ia mengidap kanker tenggorokan. Dimon pada hari Selasa mengatakan bahwa dirinya merasa “sehat” dan akan tetap mengurus bisnisnya sembari menjalani perawatan.

Laba bersih JPMorgan turun menjadi 5.99 juta dollar, atau sebesar $1.46 per lembar saham, dari 6.5 milyar dollar, atau $1.60 per lembar saham, di kuartal yang sama tahun 2013. Pendapatan turun sebanyak 3% menjadi 24.45 milyar dollar. Analis memperkirakan earnings sebesar 1.29 per lembar saham. Pendapatan dari pasar fixed-income dan bursa saham turun sebanyak 15% menjadi 3.5 milyar dollar pada kuartal kedua dibandingkan dengan setahun lalu, namun penurunan lebih kecil dari perkiraan. Petinggi JPMorgan sebelumnya mengatakan bahwa pendapatan dari pasar modal turun sekitar 20% dari sethaun lalu, dan berada di bawah ekspektasi pada awal tahun.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar