Kamis, 19 Oktober 2017

cfd  CFD

Laba Kuartal Kedua Chrysler Naik 22% Atas Penjualan Jeep Dan Truk

Kamis, 7 Agustus 2014 0:05 WIB
Dibaca 409

Monexnews -

Chrysler Group LLC,  yang merupakan produsen otomotif asal AS yang saat ini menjadi bagian dari Fiat SpA, melaporkan pendapatan bersih mereka sebesar $619 juta untuk kuartal kedua seiring penjualan dari SUV dan truk telah meningkatkan laba pada produsen otomotif terbesar ketiga di AS tersebut.

Chrysler, yang mencetak keuntungan dalam 11 dari 12 kuartal, telah berikan sebagian besar pendapatannya untuk apa yang akan menjadi Fiat Chrysler Automobiles NV pada akhir tahun nanti. Pendapatan naik sebesar 14% menjadi $20.5 milyar dan laba operasional yang di ubah melonjak sebesar 22% menjadi $985 juta.

Sergio Marchione, CEO Chrysler dan Fiat, menambahkan bahwa produsen otomotif asal AS tersebut akan menjadi produsen global dengan hasil yang berkualitas untuk bersaing secara global dengan Volkswagen AG, General Motors Co., dan Toyota Motor Corp., pendapatan dari Chrysler telah membantu stabilnya operasional Fiat dalam mengarungi rendahnya penjualan di pasar Eropa.

Fiat pada pekan lalu melaporkan earnings kuartal kedua sebesar 861 juta euro ($1.29 milyar) sebelum bunga dan pajak, turun sebesar 10% dari setahun yang lalu. Laba berada  kurang dari perkiraan rata-rata analis untuk pembacaan 1.01 milyar euro.

Operasional Fiat Amerika Utara, yang tidak ada sebelum Fiat menguasai Chrysler sekitar lima tahun yang lalu, menyumbang sekitar 62% dari laba operasional group di kuartal kedia, kata produsen tersebut pada tanggal 30 Juli. Operasional Fiat Eropa merugi sebesar 6 juta euro di kuartal kedua. Tanpa divisi AS tersebut, Fiat tidak akan mendapatkan keuntungan di tahun 2012 dan 2013.

Chrysler pada tanggal 1 Agustus mengatakan bahwa pengiriman mereka di AS naik sebesar 20% menjadi 167,667 di bulan Juli, di bantu oleh lonjakan sebesar 41% pada merek Jeep. Grup yang berbasis di Michigan tersebut melaporkan kenaikan penjualan kendaraan di AS untuk 52 bulan beruntun untuk tingkat tahunan, di topang oleh truk kecil Ram dan kendaraan sport merek Jeep.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar