Rabu, 29 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

cfd  CFD

Laba Kuartal Kedua Lenovo Melampaui Estimasi Analis

Kamis, 7 November 2013 17:07 WIB
Dibaca 337

Monexnews -

Lenovo Group Ltd., yang merupakan salah satu produsen komputer personal terbesar di dunia, melaporkan laba di kuartal kedua yang lampaui estimasi analis setelah mereka tingkatkan pangsa pasar global untuk PC dan smartphone.

Pendapatan bersih naik sebanyak 36 % menjadi $219.7 juta dalam periode tiga bulan yang berakhir bulan September, dari $162 juta pada setahun yang lalu, kata Lenovo dalam pernyataannya hari ini. Hasil tersebut melampaui estimasi rata-rata sebesar $202.7 juta dari 17 analis yang di survey oleh Bloomberg.

Lenovo membukukan keuntungan terbesar dalam hal pengiriman dari di antara lima vendor PC terbesar selama periode tersebut seiring industry mengalami penurunan sebesar 7.6% ditengah melemahnya sentimen konsumen untuk PC, di laporkan oleh lembaga riset IDC pada bulan lalu. CEO Lenovo, Yang Yuanging telah pertahankan pertumbuhan earnings ditengah merosotnya industri dengan mereka memperluas perangkat mobile untuk bersaing dengan Apple Inc. dan Samsung Electronics Co. “ Laba menjadi lebih baik karena sebagian besar di topang oleh bisnis smartphone dan pengontrolan ketat pada biaya, kata Jenny Lau, analis di HSBC Holding Plc di Taiwan.”Pertumbuhan yang terus naik datang dari perubahan siklus perusahaan dan tingginya kontribusi dari penjualan smartphone.”

Lenovo, yang bermarkas di Beijing dan Morrisville, Carolina Utara, sahamnya naik sebesar 2.1% menjadi HK$8.60 pada penutupan perdagangan di Hong Kong. Saham telah naik sebanyak 23% pada tahun ini, melebihi kenaikan 1 persen di indeks Hang Seng.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar