Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

cfd CFD

Laba Kuartalan FedEx Lampaui Estimasi Ditengah Pengurangan Biaya Operasional

Rabu, 18 September 2013 19:27 WIB
Dibaca 391

Monexnews - FedEx Corp. melaporkan laba kuartal pertama yang mengalahkan estimasi analis seiring operator penerbangan kargo terbesar di dunia mengurangi biaya untuk menghadapi pergeseran minat di kalangan pelanggan yang menginginkan pengiriman berbiaya murah.

Laba bersih di kuartal yang berakhir pada tanggal 31 Agustus naik sebesar 6.5 persen menjadi $ 489 juta, atau $ 1.53 persaham, dari $459 juta, atau $1.45 persaham pada tahun lalu, kata perusahaan yang berbasis di Tennesse pada pernyataannya hari ini. Sebelumnya para anali proyeksikan akan menjadi $1.50 persaham, estimasi median dari 28 ekonom yang di survei oleh Bloomberg. Penjualan naik sebesar 1.9 persen menjadi $11 milyar.

FedEx, yang dianggap sebagai pemimpin pasar karena banyaknya jenis pengiriman barang secara global, mulai mengambil langkah-langkah pada tahun lalu dengan mengurangi biaya sebesar $1.7 milyar seiring para pelanggan lebih memilih untuk pengiriman berbiaya murah. Perusahaan sudah mengandangkan pesawat tuanya lebih cepat, mengurangi kapasitas ke Asia dan memecat 3600 pekerjanya dengan membeli kontrak kerja.

“FedEx Express masih fokus pada pengurangan biaya sambil menghadapi tantangan pada kondisi ekonomi global,” kata CEO Fred Smith dalam pernyatannya    

 


  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar