Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

cfd CFD

Laba Lenovo Lampaui Estimasi Untuk Kuartal Keempat 2014

Selasa, 3 Februari 2015 8:50 WIB
Dibaca 445

Monexnews - Lenovo Group Ltd. membukukan laba yang melampaui estimasi analis pada tahun lalu di tengah mereka mengakuisisi Motorola dalam upaya membantu perusahaan elektronik asal China tersebut meraih pangsa pasar yang lebih besar di pasar smartphone.

Perusahaan produsen komputer personal terbesar di dunia tersebut melaporkan bahwa pendapatan bersih mereka turun sebesar 4,6% menjadi $253 juta di periode kuartal yang berakhir Desember, dari $256.3 juta pada tahun sebelumnya.  Itu dibandingkan dengan estimasi rata-rata $182,4 juta dari 17 analis yang disurvei oleh Bloomberg.

CEO Lenovo, Yang Yuanqing telah memenangkan bagian yang lebih besar dari melambatnya pasar PC di saat dia berhasil memperluas bisnis server dan smartphone. Dia didukung oleh dorongan akuisisi sebesar $5 milyar pada tahun lalu, yang termasuk diantaranya membeli Motorola Mobility dari Google Inc dan membeli unit server low-end dari International Business Machines Corp.

"Kami perkirakan pangsa pasar akan naik lebih lanjut di sektor PC Lenovo untuk pasar yang konsolidasi di tahun 2015," kata Raul Barroso, seorang analis di Cantor Fitzgerald dalam laporannya tanggal 28 Januari. "Perjuangan smartphone Lenovo tampaknya tidak akan terlalu mengesankan di tahun 2015."

Lenovo, yang bermarkas di Beijing dan Morrisville, North Carolina, melaporkan penjualan yang naik sebesar 31% menjadi $14,1 milyar di kuartal ketiga, dari $10,8 milyar pada setahun yang lalu. Itu dibandingkan dengan estimasi rata $13,5 milyar dari 20 analis yang disurvei oleh Bloomberg.

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar