Sabtu, 29 Juli 2017

cfd  CFD

Laba McDonald’s Meningkat Tipis di Akhir 2013

Kamis, 23 Januari 2014 20:54 WIB
Dibaca 505

Monexnews - McDonald’s Corp. pada hari Kamis melaporkan perolehan laba kuartal ke-4 yang hampir flat, menyusul penurunan 0,1% dalam penjualan pada jaringan restoran mereka di seluruh dunia dan kenaikan biaya.

Raksasa fast food ini melaporkan perolehan laba sebesar $1,397 milyar, naik tipis dari $1,396 milyar yang dibukukan setahun sebelumnya. Laba per saham naik menjadi $1,40 dari $1,38, seiring lebih sedikitnya saham yang beredar pada periode tersebut. Sedangkan pendapatan tumbuh 2% menjadi $7,09 milyar.

Para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan McDonald’s akan meraup laba $1,39 per saham, dengan pendapatan sebesar $7,11 milyar.

Sepanjang lebih dari 1 tahun terakhir McDonald’s terus berjuang untuk mengatasi tantangan eksternal dan internal yang telah menekan bisnis mereka. Perlambatan ekonomi global telah memaksa konsumen untuk mengurangi belanja di restoran, sementara perusahaan juga telah membuat beberapa kesalahan dalam mengantisipasi ketidakpastian. Seperti misal promosi chicken wings $1 untuk waktu terbatas, yang ternyata masih berada jauh di atas harga beberapa kompetitor.

Pasca rilis earnings, saham McDonald’s Corp. terpantau melemah sekitar 0,15% dalam sesi pre-market hari Kamis. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar